Sabtu

Gua jilatin putingnya dan sambil mengusap dan mneremas- remas toket



 Gua jilatin putingnya dan sambil mengusap dan mneremas- remas toket Orangtua sekali lagi pergi serta kebetulan pembantu serta adikku juga sekali lagi tidak ada. Segera saja gua nyewa VCD bokep xxx serta x2. Gua seneng bgt, karna tidak ada masalah cocok sekali lagi nonton. VCD bokep yang kutonton itu menceritakan mengenai hubungan seks pada adek serta kakak. Hilang ingatan bgt deh adegannya. Gua fikir kok dapat ya. Eh, gua berani tidak ya ngelakuin itu ama adek gua yang masih tetap SMP? namun khan adek gua masih tetap polos bgt, jika di film ini mah telah jago and pro, fikir gua dalam hati. Sekali lagi nonton plus mikir bagaimana langkahnya ngelakuin ama adek gua, eh, bel bunyi. Wah, teryata adek gua, si Dina ama temannya dateng. Sial, mana filmnya belum juga usai sekali lagi. Segera gua simpen saja tuch VCD, trus gua bukain pintu. Dina ama temannya masuk. Eh, temannya manis juga lho. 

 Gua jilatin putingnya dan sambil mengusap dan mneremas- remas toket


“Dari mana lo? ” bertanya gua. “Dari jalan donk. Memang kaya kakak, ngedekem mulu dirumah, ” jawabnya sembari manyun. “Gua juga seringkali jalan tau, memang elo doank. Hanya saat ini sekali lagi males, ” kata gua. “Oh iya, kak. Kenalin nih teman gua, namanya Anti. teman sekelas gua, ” tuturnya. Pada akhirnya gua kenalan ama tuch anak. Mendadak si Dina nanya. 


cewek smp bugil1 1 Narasi Panas Ngentot Adik Kandungku Yang Masih tetap SMP 


HOT serta TERBARU!!! VIDEO CEWEK BISPAK SMP NGENTOT DENGAN BULE DI HOTEL BALI 


“liat VCD Boyzone gua tidak? ” “Tau’, mencari saja di laci, ” kata gua. Eh, dia ngebuka tempat gua naro VCD bokep. Gua segera gelagapan. “Eh, bukanlah disitu…” kata gua cemas. “Kali saja ada, ” tuturnya. Telat. Belum juga sempat gua tahan dia telah ngeliat VCD xxx yang covernya lumayan hot itu, jika yang x2 sich tidak pakai gambar. “Idih… kak. Kok nonton film kaya begini? ” tuturnya sembari mandang jijik ke VCD itu. Temannya sich senyam-senyum saja. “Enggak kok, gua barusan dititipin ama teman gua, ” jawab gua bohong. “Bohong bgt. Ngapain juga jika dititipin nyasar ampe di laci ini, ” tuturnya. 


“Kak, ini film jorok kan? Nnnggg… kaya apa sich? ” tanyanya sekali lagi. Gua ketawa saja dalam hati. Radi jijik, kok saat ini jadi penasaran. 


“Elo mo nonton juga? ” bertanya gua. “Mmmmm…. jijik sih… tapi… penasaran kak…, ” tuturnya sembari malu-malu. “Anti, elo mo nonton juga tidak? ” tanyanya ke rekannya. “Gua mah asik saja. Lagian gua telah sempat kok nonton film kaya begitu” jawab rekannya. 


“Gimana… jadi tidak? keburu ibu ama ayah pulang nih, ” desakku. “Ayo deh. Namun jika gua jijik, dimatiin ya? ” tuturnya. “Enak saja lo, elo kabur saja ke kamar, ” jawab gua. Lantas VCD itu gua nyalain. Jreeeeng… dimulailah film tsb. Gua nontonnya sembari kadang-kadang mandangin adek gua ama temannya. Si Anti sich keliatannya tenang nontonnya, telah expert kali ya? Jika adek gua keliatan bgt baru pertama kalinya nonton film kaya demikian. Dia keliatan takut-takut. Terlebih cocok adegan rudalnya cowo diisep. Mana tuch rudal gedenya minta ampun. “Ih, jijik bgt…” kata Dina. Cocok adegan ML kayanya si Dina telah tidak tahan. Dia segera kabur ke kamar. 


“Yeee, jadi kabur, ” kata Anti. “Elo masih tetap mo nonton tidak? ” bertanya gua ke si Anti. “Ya, selalu saja, ” jawabnya. Wah, bisa juga nih anak. Kayanya, dapat nih gua main ama dia. Namun jika dia geram bagaimana? fikir gua dalam hati. Ah, tidak apa-apa kok. Tidak sampai ML ini. Sembari nonton, gua duduknya ngedeket ama dia. Dia masih tetap selalu serius nonton. Lantas gua cobalah pegang tangannya. Pertama dia kaget namun dia tidak berupaya ngelepas tangannya dari tangan gua. Peluang besar, fikir gua. Gua elus saja lehernya. Dia jadi pejamkan matanya. Kayanya dia menikmatin bgt. Wow, tampangnya itu lho… manis!! Gua jadi pengan nekat. Saat dia masih tetap merem, gua deketin bibir gua ke bibir dia. Pada akhirnya bersentuhanlah bibir kita. Karna mungkin saja memang telah jago, si Anti jadi ngajakin french kiss. Lidah dia masuk ke mulut gua serta bermain-main di dalam mulut. Sial, jagoan dia dari pada gua. Masa gua dikalahin ama anak SMP sich. Sembari kita berfrench kiss, gua berupaya masukkin tangan gua ke balik pakaiannya. Cari sebongkah buah dada imut. Ukuran toketnya tidak demikian gede, namun kayanya sich sexy. Soalnya tubuh si Anti itu tidak gede namun tidak kurus, serta badannya itu putih. Demikian ketemu toketnya, segera gua pegang serta gua raba-raba. Namun masih tetap terbungkus ama bra-nya. 


“Baju elo gua buka ya? ” bertanya gua. Dia ngangguk saja sembari mengangkat tangannya ke atas. Gua buka pakaiannya. Saat ini dia tinggal pakai bra warna pink serta celana panjang yang masi h di pakai. Shit!! kata gua dalam hati. Mulus bgt! Gua buka saja bra-nya. toketnya bagus, runcing serta putingnya berwarna pink. Segera gua jilatin toketnya… dia mendesah… Gua jadi semakin terangsang. Gua jadi pengan ngent*tin dia. Namun gua belom sempat ML jadi gua tidak berani. Namun jika sekitaran dada saja sich gua lumayan tau. Bagaimana ya? Mendadak cocok gua sekali lagi ngejilatin toketnya si Anti, adik gua keluar dari kamar. Kita keduanya sama kaget. Dia kaget ngeliat apa yang kakak serta temannya perbuat. Gua serta Anti kaget cocok ngeliat Dina keluar dari kamar. Si Anti cepat-cepat pakai bra serta pakaiannya sekali lagi. Si Dina segera masuk ke kamarnya sekali lagi. Kayanya dia shock ngeliat apa yang kita berdua lakukan. Si Anti segera pamit mo pulang. “Bilang ama Dina ya…. sorry, ” kata Anti. “Gak apa-apa kok, ” jawab gua. Pada akhirnya dia pulang. gua ketok kamarnya Dina. Gua ingin ngejelasin. Eh, dirinya diem saja. Masih tetap kaget kali ya, fikir gua. Gua tidur saja, serta nyatanya gua ketiduran ampe malem. Cocok kebangun, gua tidak dapat tidur sekali lagi. Gua keluar kamar. Nonton tv ah, fikir gua. Cocok sampai dimuka TV nyatanya adek gua sekali lagi tidur di kursi depan TV. Tentu ketiduran sekali lagi nih anak, kata gua dalam hati. Dikarenakan ngeliat dia tidur dengan agak “terbuka” mendadak gua jadi keinget ama film x2 yang belom usai gua lihat, yang ceritanya mengenai hubungan seks pada adek serta kakak, ditambah keinginan gua yang tidak kesampaian cocok sama Anti barusan. Saat adek gua ngegerakin kakinya buat roknya terungkap, serta terlihatlah CD-nya. Demikian ngeliat cd nya gua jadi makin nafsu. Namun gua takut. Ini kan adek gua sendiri masa gua ent*tin sich. Namun dorongan nafsu makin menggila. Ah, gua pelorotin saja cdnya. Eh, nanti jika dia bangun bagaimana? ah, cuek saja. Demikian CD-nya turun semuanya, wow, bel ahan vaginanya tampak masih tetap sangat rapet serta di menghias bulu-bulu halus yang baru tumbuh. Gua cobalah sentuh… hmmm, halus sekali. Gua sentuh garis vagina-nya. Mendadak dia menggumam. Gua jadi kaget. Gua ngerasa di ruangan TV sangat terbuka. Gua rapiin sekali lagi baju adek gua, truss gua gendong ke kamarnya dia. Sampai di kamar dia… it’s show time, fikir gua. Gua tidurin dia di kasurnya. Gua bukain pakaiannya. Nyatanya dia tidak pakai bra. Wah, payah juga nih adek gua. Nanti jika toketnya jadi turun bagaimana. Demikian pakaiannya kebuka, toket mungilnya menyembul. Ih, lucu memiliki bentuk. Masih tetap kecil toketnya namun lumayan ada. Gua cobalah isep putingnya… hmmm…. nikmat! Toket serta putingnya demikian lembut. Eh, mendadak dia bangun!! 


“Kak… ngapain lo!! ” teriaknya sembari mendorong gua. Gua kaget bgt. “Ngg… ngg… tidak kok, gua hanya ingin meneruskan barusan cocok sama si Anti. Tidak ayah kan? ” jawab gua ketakutan. Gua mengharapkan bonyok gua tidak ngedenger teriakan adek gua yang agak keras barusan. Dia nangis. “Sorry ya Din. Gua salah, setelah elo juga sich ngapain tidur di ruangan TV dengan kondisi sesuai sama itu. Tidak pakai bra sekali lagi, ” kata gua. “Jangan katakan sama ibu serta ayah ya, please…, ” kata gua. Dia masih tetap nangis. Pada akhirnya gua tinggalin dia. Aduh, gua takut nanti dia nga du. Mulai sejak waktu itu gua jika ketemu dia sukai canggung. Jika ngomong paling seadanya saja. Namun gua masih tetap penasaran. Gua masih tetap ingin nyoba sekali lagi untuk ngegituin Dina. Hingga disuatu hari, adek gua sekali lagi sendiri di kamar. Gua cobalah masuk. 


“Din, sekali lagi ngapain elo, ” gua nyoba untuk beramah tamah. “Lagi dengarkan kaset, ” jawabnya. “Yang saat itu, elo masih tetap geram ya…. ” bertanya gua. “….  


” dia diem saja. “Sebenernya gua… gua… ingin nyoba lagi…. ” hilang ingatan ya gua nekat bgt. Dia kaget serta cocok dia mo ngomong suatu hal segera gua deketin mukanya serta segera gua cium bibirnya.



“Mmhhpp… kakk…. mmmhph…” dia kaya mo ngomong sesuatu. Tapi akhirnya dia diem dan mengikuti permainan gua untuk ciuman. Sambil ciuman itu tangan gua mencoba meraba-raba toketnya dari luar. Pertama ngerasain toketnya diraba, dia menepis tangan gua. Tapi gua terus berusaha sambil tetap berciuman. Setelah beberapa menit berciuman sambil meraba-raba toket, gua mencoba membuka bajunya. Eh, kok dia langsung mau aja dibuka ya? Mungkin dia lagi merasakan kenikmatan yang amat sangat dan pertama kali dirasakannya. Begitu dibuka, langsung gua buka bra-nya. Gua jilatin putingnya dan sambil mengusap dan mneremas- remas toket yang satunya. Walaupun toket adek gua itu masih agak kecil, tapi dapat memberikan sensasi yang tak kalah dengan toket yang gede. Ketika lagi di isep-isep, dia mendesah,


“Sshh… ssshhhh…. ahhh, enak, kak….” Setelah gua isepin, putingnya menjadi tegang dan agak keras. Truss gua buka celana gua dan gua keluarin “adek” gua yang udah lumayan tegang. Pas dia ngeliat, dia agak kaget. Soalnya dulu kita pernah mandi bareng pas“punya” gua masih kecil. Sekarang kan udah gede donk. Gua tanya ama dia,


“berani untuk ngisep punya gua gak? ntar punya elo juga gua isepin deh, kita pake posisi 69? “69… apa’an tuh?” tanyanya. “Posisi di mana kita saling mengisap dan ngejilatin punyanya partner kita pada saat berhubungan.” jelas gua.


“Oooo…” Langsung gua ngebuka celana dia dan CDnya dia. Kita langsung ngambil posisi 69. Gua buka belahan vaginanya dan terlihatlah klentitnya seperti bentuk kacang di dalem vaginanya itu. Ketika gua sentuh pake lidah, dia mengerang, “Ahhhh… kakak nyentuh apanya sih kok enak bgt….” tanyanya. “Elo mestinya ngejilatin dan ngisep punya gua donk. Masa elo doank yang enak,” kata gua. “Iya kak, abis takut dan geli sih…” jawabnya. “Jangan bayangin yang bukan-bukan dong. Bayangin aja keenakan elo,” kata gua lagi. Saat itu juga dia langsung menjilat punya gua. Dia ngejilatin kepala anu gua dengan perlahan. Uuhhh…. enak bener. Truss dia mulai ngejilatin seluruh dari batang gua. Lalu dia masukkin punya gua ke mulutnya dan mulai menghisapnya. Ooohhhh…. gila bener. Dia ternyata berbakat. Isepannya ngebuat gua jadi hampir keluar. “Stop… eh, Din, stop dulu,” kata gua. “lho knapa?” tanya nya. “T ahan dulu ntar gua keluar,” jawab gua. “Lho emang kenapa kalo keluar?” tanyanya lagi. “Ntar game over,” kata gua. Ternyata adek gua emang belom ngerti masalah seks. Bener-bener polos. Akhirnya jelasin kenapa kalo cowo udah keluar gak bisa terus pemainannya. Akhirnya dia mulai mengerti. Posisi kita udah gak 69 lagi, jadi gua aja yang bekerja. Kemudian gua terusin ngisepin vaginanya dan klentitnya. Dia terus menerus mendesah dang mengerang.


“Kak Iwan… terus kak… disitu… iya disitu… oohhhhh…. ssshhhh….” Gua terus menghisap dan menjilatinya. Dia menjambak rambut gua. Sambil matanya merem melek. Akhirnya gua udah dalam kondisi fit lagi (tadi kan kondisinya udah mo keluar).Gua tanya sama adek gua, “Elo berani ML gak?” “…” dia diem. “Gua pengen ML, tapi terserah elo… gua gak maksa,” kata gua.


“Sebenerya gua takut. Tapi udah kepalang tanggung nih…. gua lagi on air,” kata dia.


“Ok… jadi elo mau ya?” tanya gua lagi. “…” dia diem lagi.


“Ya udah deh, kayanya elo mau,” kata gua. “Tapi tahan sedikit. Nanti agak sakit awalnya. Soalnya elo baru pertama kali,” kata gua.


“…” dia diem aja sambil menatap kosong ke langit-langit. Gua buka kedua belah pahanya lebar-lebar. Keliatan bibir vaginanya yang masih sempit itu. Gua arahin ke lobang vagina nya. Begitu gua sentuhin pala anu gua ke vaginanya, Dina menarik nafas panjang, dan keliatan sedikit mengeluarkan air mata. “Tahan ya din….” Langsung gua dorong anu gua masuk ke dalem vaginanya. Tapi masih susah, soalnya masih sempit bgt. Gua terus nyoba mendorong anu gua… dan… bleesss… Masuk juga pala anu gua. Dina agak teriak,


“akhhh sakit kak….” “Tahan ya Din…” kata gua. Gua terus mendorong agar masuk semua. Akhirnya masuk semua anu gua ke dalam selangkangan adek gua sendiri.


“Ahhh… kak… sakit kak… ahhhh.” Setelah masuk, langsung gua goyang maju mundur, keluar masuk vaginanya. “Ssshhh… sakittt kakk…. ahhh… enak… kak, terussss… goyang kakk…” Dia jadi mengerang tidak keruan. Setelah beberapa menit dengan posisi itu, kita ganti dengan posisi dog style. Dina gua suruh nungging dan gua masukkin ke vaginanya lewat belakang. Setelah masuk, terus gua genjot. Tapi dengan keadaan dog style itu ternyata Dina langsung mengalami orgasme. Terasa sekali otot-otot di dalam vaginanya itu seperti menarik anu gua untuk lebih masuk.


“Ahhhhh… ahhha… gua lemess bgt… kak,” rintihnya dan dia jatuh telungkup. Tapi gua belom orgasme. Jadi gua terusin aja. Gua balik bad annya untuk tidur terlentang. Truss gua buka lagi belahan pahanya. Gua masukkin anu gua ke dalam vaginanya. Padahal dia udah kecapaian. “Kak, udah dong. Gua udah lemes…” pintanya. “Sebentar lagi ya…” jawab gua. Tapi setelah beberapa menit gua genjot, eh, dianya seger lagi.


“kak, yang agak cepet lagi dong…” katanya. Gua percepat dorongan dan genjotan gua.


“Ya… kaya… gitu dong… sssshh… ahhh.. uhuuh,” desahannya makin maut aja. Sambil ngegenjot, tangan gua meraba-raba dan meremas toketnya yang mungil itu. Tiba-tiba gua seakan mau meledak, ternyata gua mo orgasme.


“Ahhh, Din gua mo keluar…. ahhh…” Ternyata saat yang bersamaan dia orgasme juga. Anu gua sperti dipijat- pijat di dalem. Karena masih enak, gua ngeluarinnya di dalem vaginanya. Ntar gua suruh minum pil KB aja supaya gak hamil, pikir gua dalam hati. Setelah orgasme bareng itu gua cium bibirnya sebentar. Setelah itu gua dan dia akhirnya ketiduran dan masih dalam keadaan bugil dan berkeringat di kamar gara-gara kecapaian. Ketika bangun, gua denger dia lagi merintih sambil menangis.


“Kak, gimana nih. Punya gua berdarah banyak,” tangisnya. Gua liat ternyata di kasurnya ada bercak darah yang cukup banyak. Dan vaginanya agak sedikit melebar. Gua kaget ngeliatnya. Gimana nih jadinya?


“Kak, gua udah gak perawan lagi ya?” tanyanya. “…” gua diem aja. Abis mo jawab apa. Gila… gua udah merenggut keperawanan adek gua sendiri. “Kak, punya gua gak apa-apakan?” tanyanya lagi.


“Berdarah begini wajar untuk pertama kali,” kata gua. Tiba-tiba, gara-gara ngeliat dia gak pake CD dan memperlihatkan vaginanya yang agak melebar itu ke gua, anu gua “On” lagi. Gua elus-elus aja vagina adek gua itu. Truss gua suruh dia tiduran lagi.


“Mo diapain lagi gua kak?” tanyanya. “Nggak, gua pengen liat apa punya elo baik-baik aja,” kata gua sambil bohong, padahal gua pengen menikmati lagi. Pas dia tiduran, gua buka belahan vaginanya. Emang sih jadi lebih lebar dan masih ada sisa sedikit darah mengering. Gua cari klitorisnya, gua jilatin lagi.


“Kak, jangan dong. Masih perih nih,” larangnya. Yaaa… kok dia udah gak mau lagi. “Ya udah deh, kalo masih perih,” kata gua. Gua bingung nih, gua masih pengen lagi, tapi adek gua udah keburu gak mau. Sakit banget kali ya, pertama kali begituan. Ya udah deh, gua ajak mandi bareng aja siapa tau kalo udah seger nanti dia mau lagi. “Kita mandi bareng aja yuk,” pinta gua.


“Ayo…” kata Dina. Kita mandi di kamar mandi adek gua. Gua idupin air shower yang anget. Wuihhh, nikmat banget pas kena air anget. Abis cape ML ama adek sen- diri, mandi air anget. Di bawah pancuran shower, gua pertama-tama ngambil posisi berada di belakangnya. Truss gua mulai nyabunin bela- kang tubuhnya. Setelah belakangnya selesai semua, masih dalam posisi gua di belakangnya, gua mulai nyabunin bagian depannya, mulai dari perut ke atas. Pas sampe bagian toketnya gua sabunin, dia mulai meng- gelinjang dan mendesah lagi. Gua ciumin bagian belakang lehernya sambil terus nyiumin leher adek gua itu. Puting adek gua, gua pilin- pilin pake ujung jempol dan ujung telunjuk. Eh, pada waktu gua nyabunin toket imutnya itu tangan dia menyentuh dan mulai meraba-meraba tubuh gua dan berusaha mencari punya gua. Begitu tersentuh punya gua langsung digenggam dan dipijat-pijat. Tangan gua yang satu lagi mulai bergerilya ke daerah selangkangannya. Dengan bermodalkan sabun, gua mulai nyabunin bagian vagina adek gua itu. Pertama, gua usap dari luar bibir vaginanya, lalu jari gua mulai mencoba masuk mencari klitorisnya. Adek gua tiba-tiba ngomong lagi tapi masih dalam keadaan kenikmatan karena masih gua ciumin lehernya dan putingnya gua pilin-pilin.


“Kak, sshhh… Jangan dulu donk. Sshttss… ahhh…” erangnya. Ya udah, gua gosok-gosok aja dari luar. Ternyata belom lama setelah gua gosok-gosok itu ternyata adek gua orgasme.


“Aahhh… ah…” dia merintih keenakan dan dia langsung lemas. Setelah dia orgasme itu, gua minta dia untuk memainkan anu gua pake tangannya. Dengan memakai sabun dia mengocok anu gua. Enak banget. Tangannya yang kecil itu menggenggam anu gua erat sekali. Akhirnya tak lama kemudian gua keluar juga. Selesai itu, kita langsung keluar kamar mandi. dan gua keluar dari kamarnya.


Kini kami telah tumbuh dewasa dan telah memiliki pasangan masing-masing, dan beruntung bagi adekku mendapatkan seorang pria yang sangat mencintainya, dan gua juga sudah menikah dan dikaruniai seorang putra. Adek gua juga sudah memiliki seorang anak, hasil dari hubungan gelap kami, tetapi tidak ada seorangpun yang tahu selain kami berdua, karena pada saat itu, suaminya pergi keluar negeri selama 1 bulan dan pada saat itu kami ML setiap hari sampai dia mengandung anak gua

Related Posts

Gua jilatin putingnya dan sambil mengusap dan mneremas- remas toket
4/ 5
Oleh

Cewek Bisyar, cerita selingkuh dengan teman kantor, Toket tante, cerita cewek bispak, cerita sex dewasa, cerita sex dokter, cerita sex Tante, cerita setengah baya, cerita toket, ngentot basah.