Minggu

Istri Tetangga Binal Mengajakku Bercinta

Perselingkuhan Dengan Istri Tetangga Binal Mengajakku Bercinta ”. Sebelumnya membaca silakan sediakan tisu terlebih dulu, selamat nikmati. 

Himpunan Narasi Sex Dewasa Paling baru, Panas, serta KomplitPerselingkuhan Dgn Istri Tetangga Binal Mengajakku Bercinta 


Perkenalkan namaku Indra, umurku 28 th., saya bekerja disebuah perusahaan swasta di jakarta. Saya mengontrak tempat tinggal kecil, ya lumayanlah untuk lajang seperti aku…aku memiliki tetangga disamping suami istri, sebutlah suami (yodi 30) serta istrinya (wiwin 25), mereka telah menikah 3 th. namun belum juga memiliki anak…entah mereka belum juga berencana atau ada alsana lainnya…. 

Istri Tetangga Binal Mengajakku Bercinta



kebetulan tempat tinggal tempat saya mengontrak dengan tetangga kanan kiri cuma dibatasi satu dinding, jadi tak ada space tempat yg membatasi, jadi terkadang nada teriakan dari tempat tinggal samping terdengar ke tempatku…. 


kebetulan saya 2 hari ambillah cuti dari pekerjaanku serta enjoy di rumah, sembari buka laptop…ya seperti biasalah…iseng2 nonton bf…saking asyiknya saya nonton di kamar, saya ngak sadar bila nada film yang saya lihat suaranya agak keras serta saya fikir ngak akan terdengar siapa2… 


usai saya melihat aku bikin kopi, serta saya iseng di teras tempat tinggal sembari ngopi serta ngerokok.. sss…nikmatnya isapan.. untuk isapan rokok…dan saya melirik ke samping, nyatanya tetanggaku mba wiwin tengah menyapu teras (karna tempat tinggal kami tipe kecil, jadi jarak pada teras dengan dinding pembatas cukup dekat, hingga bila orang melongok lewat dinding akan keliatan ruangan dalam tempat tinggal sampingnya), namun saya heran kok mba wiwin sembari menyapu kok senyum senyum sendiri… 


saya iseng menyapa dengan kemauan baik sih…”hehe…kok mba senyum2 sendiri gitu sih…? ”mba wiwin : ”ee…ngak apa2…hihi…”aku : ”kenapa mba… (fikirku ini cewe telah hilang ingatan apa ya ketawa sendiri) …? ”mba : ”ee…maaf.. (sembari dia berbalik kearah saya..) ituloh…tadi saya sekali lagi masak di dapur…seperti denger nada mendesah2 gitu dari balik dinding…hihihi…” 


saya semula sedikit bingung, …suara mendesah apa yaa…dan ternyata…ya ampun…ternyata nada film barusan yg saya lihat kekencengan kali yaa… (saya tersipu malu) …”ah mba kok denger saja sih…jadi malu saya…”mba wiwin : ”ngak apa2 kok mas…kan telah gede…hihi…”




mba wiwin itu orangnya tidak cantik, tidak tinggi namun mempunyai body yang aduhai, putih, kulit berwajah putih bersih…. terkadang meskipun tidak enak, bila saya diundang main kesebelah (tempat tinggal mereka), terkadang mba wiwin dengan seenaknya saja kenakan kaos ketat & celana pendek…sehingga payudaranya menonjol serta paha putih mulusnya tampak serta membuat saya ngak konsentrasi bercakap dengan mereka, serta suaminya mas yodi seakan acuh tidak acuh dengan tampilan sexy istrinya itu… 


saya lantas berdiri serta melongok dari balik tembok, dengan maksud supaya perbincangan lebih akrab…dan nyatanya mba wiwin pagi itu kenakan pakaian ketat ungu serta celana pendek putih, aduh payudaranya yang kira2 ukuran 36 itu menonjol serta bokongnya tampak sexy, serta paha putih mulusnya buat saya ngaceng…dan keliatannya mba wiwin cuek saja sesaat saya sembari bercakap, memerhatikan body nya dia serta pahanya… 


sesudah dia usai menyapu, dia permisi sebentar dalam, serta nyatanya ambil lap untuk lap meja, serta saat dia melap meja sembari nunduk.. astaga…belahan dada nya keliatan…. serta tak tahu berniat atau tidak, dia bolak balik ganti tempat melap meja…sehingga…selain belahan dada.. pantat bahenolnya juga dengan tidak berniat atau berniat di “pamerkan” kepadaku…secara ngak berniat saya kelepasan “wow.. sssh” 


mba wiwin sembari melihat kearahku, namun tidak memberikan ekspresi kaget, ajukan pertanyaan kepadaku sembari tersenyum…”kenapa mas…? ” 


saya : ”oh.. eh.. ngak apa2 mba (sembari saya pura2 saksikan kearah beda) ”mba wiwin : ”kirain mas barusan kaget simak apaan…”aku : ”iya mba namun saya memanglah kaget kok…kaget simak yang indah…hehe” (saya iseng saja nyerocos ngeluarin kalimat itu) eh nyatanya dia jadi nantang bertanya…”apa tuch yang indah…? ” 


saya : ”ya barusan itu mba…” sembari saya tersenyum kearah dia…eh dia jadi balas senyum…trus dia jadi katakan gini…”aku ingin mandi dahulu ah mas…” sembari tersenyum serta berlalu dalam.. sedang saya sembari masih tetap rokok terselip di jariku bengong merhatiin dia berlalu dalam rumah… 


di dalam kamar saya cuma mendengar nada deburan air dr dalam kamar mandi samping, sedang aku…hanya memikirkan mba wiwin mandi…oooh…lalu saya dengan berniat menyetel kembali film bf barusan serta volumenya ku berniat di besarkan…eh nyatanya ada respon dari samping, terdengar nada mba wiwin tertawa dari dalam kamar mandi…lalu saya ketok dinding.. serta dia membalas dengan ketokan juga..


lalu aku keluar rumah ke teras…sambil menghisap rokok diteras lagi…ternyata gayung bersambut…uhuuy…mba wiwin keluar dari rumahnya seolah mengecek pintu pagar,dengan hanya berbalut handuk,dan ketika berbalik sempat menoleh kearah aku dan senyum…


aku lalu reflek berdiri kearah dinding dan curi2 melongok kearah rumah mba wiwin,ternyata pintu rumah dia tidak tutup…dan aku bisa lihat mba wiwin mondar mandir diruangan hanya dengan berbalut handuk,dan melirik kearah luar,kearah aku sambil senyum…”liat apa mas…liat yang indah2 yaa..?” terus tertawa kecil…ya aku balas dengan senyum….dan ternyata ngak berapa lama “undangan”pun ditebar…”mas bisa minta tolong nga…?” ‘minta tolong apa mba…?”


“lampu dikamar mba putus,mba nga bisa ganti,mas yodi ngak sempet2…lampunya udah ada kok mas,tinggal diganti…” tanpa pikir panjang,aku langsung keluar pagar dan masuk pagar rumah mba wiwin,dan permisi masuk rumah…”dimana kamarnya mba…?”


mba wiwin:”disini mas…” mba wiwin menunjuk ruangan…sementara aku naik keatas kursi yg ada dikamarnya,aku lepas lampu kamar yang lama…”lampu barunya mana mba…?”


dan astaga pemandangan indah terlihat dari atas,bagian atas payudara mba wiwin yang montok terlihat jelas…aku bengong sesaat..”heh….kok bengong sih,nanti lampunya jatuh…liat apa sih…?” sambil berkata itu mba wiwin tersenyum kepadaku…


“habis ada yang indah2 tadi…” eh dia malah balik ngomong ” baru liat gitu aja udah ngak konsen,gimana kalau….”


aku jadi diem sejenak…”gimana kalau apa mba…?” dia tidak menjawab hanya ngeloyor keluar kamar…aku lalu turun dan keluar kamar,dan dia ternyata sedang menyender diluar dinding kamar…lalu aku tanya kembali “kok mba ngak jawab sih tadi…?”


mba wiwin:”yang mana sih…?” sambil menoleh kearahku dan tersenyum…aku cuek aja ngomong “yang indah2lah…yg tadi,yg saya liat dari posisi atas waktu pasang lampu…”


dia diem saja,dan masuk kamar “mas mau minum apa…?” sedangkan aku posisi masih di dalam kamar, lalu aku beranikan diri mendekati dia dan berbisik dikupingnya dia “mau..minum susu….” eh dia malah balik ngomong “ah nanti ada tetangga yang liat loh…” aku yakinikan ke dia kalau jam segini jam nya “aman” pkoknya dengan segala rayuan aku ngomong ke dia supaya aku bisa menikmati kehangatan badynya mba wiwin..lalu aku beranikan diri lagi bilang sambil berbisik…”kesempatan ngak akan datang 2 kali mba….aku bikin mba puas…” dan dia balik ngomong “aku mau tutup pintu pagar dan rumah dulu…”


setelah dia keluar menutup pintu pagar dan melihat suasana kanan kiri dan kemudian menutup pintu rumah,dia kembali ke kamar dimana aku berada…”tapi jangan ribut…nanti ketahuan tetangga…” tanpa di komando aku pegang bahu telanjang mba wiwin, dan aku cium bibirnya, dan ternyata dia membalas ciumanku…dan dia mulai meraba celana pendekku bagian depan…dan meremes2 batang kontolku…dan memasukan tangannya kedalam celanaku…meremes…kocok2 kontolku..


sedangkan tanganku melorotkan handuk dia..dan ku remas2 payudara dia yang montok..menjilat2inya…mengemut2…dan dia mulai mengelinjang kegelian..dan mulai menarikku keatas ranjang dia…kami saling bergumul dengan nafsu binatang…akhirnya ku coblos meki dia dengan kontolku yang sudah tegang mengeras…bless…mba wiwin menahan nikmat…tubuhnya menggelinjang ke kanan dan ke kiri menahan sodokan pelan kontolku…dimana posisi dia dibawah,sementara paha keatas..aku menindihnya dari atas dengan posisi jongkok…cukup lama kami “bertempur” berganti posisi…berganti lokasi…


akhirnya kami pindah keruang tamu…posisi doggy style..dan dia sangat menikmati hujaman ku dari belakang…aku cengkram pinggulnya…aku cengkram bahu mba wiwin…dan aku merasakan mba wiwin sudah 2 kali orgasme..sedangkan aku baru mau mulai orgasme…lalu kita ganti posisi di karpet..dia dibawah…aku diatas…posisi aku jongkok sambil memegang kakai dia keatas…dan…”aah..oooh..aku..ma..u…klu..aaar. ..aaargh…” muncrat seluruh spermaku kedalam vagina mba wiwin….sementara mba wiwin semakin mencegkramkan tangannya ke tangan ku…


setelah beberapa kali perselingkuhan kita…mba wiwin bilang ke aku kalau dia telat haid…dan dia cek ke dokter..dia hamil….sedangkan suaminya kelihatannya juga ikut gembira karena akhirnya istrinya hamil dan akan menjadi calon ayah…semoga menjadi calon ayah yang baik ya mas yodi…diluar itu,ternyata mba wiwin ketagihan dengan aku,dan kita masih suka selingkuh, kadang dirumah dia,kadang dirumah aku… END

Related Posts

Istri Tetangga Binal Mengajakku Bercinta
4/ 5
Oleh

Cewek Bisyar, cerita selingkuh dengan teman kantor, Toket tante, cerita cewek bispak, cerita sex dewasa, cerita sex dokter, cerita sex Tante, cerita setengah baya, cerita toket, ngentot basah.