Selasa

Cerita Bokep Main Serong Dengan Rekan Kantor

Cerita Bokep Main Serong Dengan Rekan Kantor ,Sebelumnya saya lanjut panjang menceritakan, ada baik nya mengenalkan diri saya pribadi. Perkenalkan nama ku Adri a ku kerja di perusahaan swasta di satu tempat di indonesia timur. Semua berawali dari biasanya saya bekerja sama juga dengan Mirna yang keduanya sama satu kantor namun dia dibagian pemasaran. Jadi orang sisi pemasaran Mirna dituntut selalu untuk tampak menarik terlebih terkecuali berwajah yang memanglah cantik didukung dengan body langsing serta dada menjulang 36B diluar itu Irma senantiasa menggunakan pakaian baju yang ketat serta rok mini + stoking hitam yang paling menarik yaitu dadanya yang membusung tampak begitu sempit dengan pakaian yang dipakai. 


Cerita Bokep Main Serong Dengan Rekan Kantor


Jalinan kami awalannya cuma hanya rekanan kerja saja dia yang senantiasa datang ke kantor untuk memberi data penjualan di mana a ku umumnya segera menindak lanjuti hasil penjualan yang dia bisa ke sisi beda di kantor ku. Dengan biasanya berjumpa lama-lama kita makin akrab serta omongan kita terkadang layaknya seperti sepasang kekasih. Mirna menyebut a ku dengan panggilan mesra seperti sayang, cinta yang awalannya cuma becanda. 


Untuk info Mirna telah menikah namun belum juga mempunyai anak suaminya bekerja diluar pulau hingga tidak sering sekali mereka berjumpa sedang a ku juga telah menikah. Sampai disuatu siang mendadak Mirna datang ke kantor ku seperti umum serta dia minta a ku i ku t keluar untuk berjumpa dengan client perusahaan di luar. Karna ku fikir ini perlu ku putuskan untuk i ku t Irma keluar kantor serta kita keluar dengan kendaraan kantor. 


Selama jalan kita bercakap ngalor ngidul tentang gagasan perbincangan dengan client serta nyatanya saat kita ditengah perjalanan menuju kantor client mendadak Mirna memperoleh telepon kalau client memohon untuk mereschedule pertemuan dari awalannya jam 11. 00 jadi jam 15. 00. Kami pada akhirnya mengambil keputusan untuk makan siang dahulu di restoran yang ada hotel bintang empat di kota ini. 


Restoran tempat makan begitu nyaman sekali kita duduk disebuah sofa nyaman serta Mirna dengan mendadak duduk disamping ku. A ku yang sampai kini tidak sering duduk berdekatan dengannya kaget serta suka terlebih dari samping a ku lihat di balik bajunya yang ketat ku saksikan samar-samar payudaranya serta bra hitam yang begitu menggoda. Sembari menanti makanan a ku mulai mendekatinya sembari pura-pura memberi data kantor serta mengajaknya berdis ku si lantas tanpa ada berniat a ku memegang tangannya serta ku goda dia untuk tetaplah memegang tangannya. Mirna tidak bereaksi serta terlebih dia memegang tangan ku dengan lembut serta kita tetaplah mengobrol tentang pekerjaannya. 


Lama-lama kita layaknya seperti sepasang kekasih serta mulai sama-sama mendekat serta tak tahu kenapa a ku mendadak mengajaknya istirahat di hotel ini selepas makan siang sembari menanti saat berjumpa client. Mirna cuma tersenyum serta mulai menggandeng tangan ku saat a ku mela ku kan registrasi di receptionis hotel. 


Demikian hingga dikamar tanpa ada banyak bicara a ku menarik tangannya serta mencium bibirnya yang diterima juga oleh Mirna dengan penuh nafsu, kami berciuman lama serta a ku meremas payudaranya yang besar serta mulai melepas kancing pakaian bajunya satu persatu. Mirna mulai juga melepas dasi serta baju ku sembari tetaplah berciuman, a ku dapat lihat payudaranya yang besar serta indah itu wah seperti mimpi saja a ku dapat menciumi payudara wanita paling seksi & cantik di kantor ku. Narasi Bokep 


Mirna begitu nikmati jilatan lidah ku pada payudaranya serta dia mengelus rambut ku serta berbisik : uugh. . enak sekali sayang a ku sukai sekali…a ku mulai melepas rok serta celana dalam hitamnya serta Mirna juga melepas celana panjang ku. Mirna ingin melepas stoking hitamnya namun a ku melarangnya karna a ku sukai sekali lihat dia polos cuma menggunakan stoking hitam yang membuat a ku semakin bergairah untuk menjilati vagina nya. 


Vagina Mirna yang berbulu halus terlihat indah membuat a ku bernafsu menjilati selalu sesaat Mirna mulai berteriak keenakan nikmati jilatan ku. Sesudah senang Mirna mulai mendekati penis ku serta mulai menjilati serta menyepong penis ku. A ku berupaya menahan supaya tidak cepat orgasme karna jilatannya yang cepat serta menutupi penis ku dengan nafsunya. Kemudian a ku mulai membimbing Mirna supaya dia mulai memasukan vaginanya ke penis ku dengan tempat Mirna di atas ku. A ku baru sadar bila tidak ada kondom namun Mirna menyuruh ku tidak untuk memakai kondom. 


A ku mulai nikmati sistem masuknya vagina Mirna ke penis ku serta karna tidak sering terkait vagina Mirna merasa sempit, sembari meremas payudara yang bergoyang a ku rasakan nikmat goyangan naik turun Mirna di atas ku. Kadang-kadang Mirna mencium bibir ku serta dia menarik kepala ku untuk mencium serta menjilat payudaranya yang memanglah besar. Tidak lama selang 10 menit Mirna mulai orgasme ini dapat ku rasakan saat dia mencium bibir ku serta berteriak keenakan. A ku juga mulai mengubah tempat ku serta meletakkan tempat badannya di bawah ku. A ku mulai mengocok penis ku serta rintihan Mirna makin menjadi-jadi rambut panjangnya yang terlebih dulu diikat mulai berantakan sesaat stoking hitamnya mulai menggulung kebawah. A ku menggenjot selalu sembari mencium bibir serta meremas payudaranya.  Cerita Bokep Main Serong Dengan Rekan Kantor 


Lama diposisi di atas a ku mengubah tempat dibelakang serta Mirna menungging, a ku dapat lihat dari cermin kamar payudaranya menggantung ranum saat a ku mengenjot vaginanya dari belakang. Mirna selalu berteriak serta nikmati penis ku yang keluar masuk serta sepanjang 20 menit a ku rasakan juga akan orgasme serta menginginkan menarik penis ku namun Mirna melarang ku hingga a ku menyemprotkan sperma pada dinding vaginanya yang nyatanya Mirna orgasme juga berbarengan dengan ku. 


Kami pada akhirnya sama-sama berpelukan serta tidur sembari tetaplah penis ku di dalam vaginanya, kemudian Mirna mengajak ku mandi dengan di bath tub serta nyatanya waktu kami mandi dengan kami mela ku kan sekali lagi sembari sama-sama menyabuni tubuh. Kami orgasme hingga 2 kali serta mela ku kan di bath tub penuh busa. 


Saat tidak merasa telah pu ku l 14. 30 pada akhirnya kita cek out serta berjumpa client. Hingga sekarang ini 21 Oktober 2009 kami masih tetap satu kantor serta kadang-kadang terkait sex jika ada saat

Related Posts

Cerita Bokep Main Serong Dengan Rekan Kantor
4/ 5
Oleh

Cewek Bisyar, cerita selingkuh dengan teman kantor, Toket tante, cerita cewek bispak, cerita sex dewasa, cerita sex dokter, cerita sex Tante, cerita setengah baya, cerita toket, ngentot basah.