Selasa

aku bener-bener ketagihan Aku Dipaksa Pacarku ML

 aku bener-bener ketagihan  Aku Dipaksa Pacarku ML Namaku Rima. Kata orang saya cantik, kulitku kuning, hidungku bangir, sekilas saya serupa Indo. Tinggiku 160cm, ukuran Bhku 34, cukup besar untuk seseorang gadis seusiaku. Saya miliki pacar, Dino namanya. Dia kakak kelasku, kami seringkali ketemu di sekolah. 


Dino seseorang siswa yang bebrapa umum saja, dia tidak menonjol di sekolahku. Prestasibelajarnyapun umum saja. Saya tertarik karna dia baik padaku. Tak tahu kebaikan yang tulus atau memanglah ada maunya. Dia juga coba mendekatiku. Di sekolah, saya termasuk popular. Banyak siswa cowok mencari perhatian padaku. 




Namun tak tahu kenapa saya pilih Dino. Secara singkat, saya pacaran dengan Dino. Banyak rekan-rekan cewekku menyayangkannya, walau sebenarnya masih tetap ada si Anto yang bapaknya petinggi, Si Danu yang juara kelas, Si Andi yang jago basket, serta yang lain. Tak tahu kenapa saya tidak menyimpan perhatian pada mereka-mereka itu. Saya serta Dino sudah jalan lebih kurang 6 bln.. Pacaran kami sembunyi-sembunyi, ya karna kami masih tetap SMP jadi kami masih tetap takut untuk pacaran dengan terang-terangan. Orang tuaku sesungguhnya melarangku untuk berpacaran, masih tetap kecil tuturnya. Namun jika cinta sudah menempel, apa pun jadi nikmat. 


Hari Sabtu sepulang sekolah saya janjian sama Dino. Saya ingin nemanin dia ke tempat tinggal rekannya. Saya katakan ke orangtua kalau hari Sabtu saya pulang telat karna ada les penambahan. Saya berbohong. Di tasku. sudah kusiapkan kaos serta celana panjang dari tempat tinggal. Sepulang sekolah, saya ke wc serta ganti seragamku dengan pakaian yang kubawa dari tempat tinggal. Dinopun demikian. 


Dari sekolah kami yang ada di perbatasan Jakarta Timur serta Selatan, kami naik bis kearah Cipinang, Jakarta Timur, tempat tinggal rekan Dino. Sesampai di sana, saya dikenalkan dengan rekan Dino, Agus namanya. Tempat tinggalnya sepi, karna orangtua Agus tengah ke luar kota. Agus juga dengan pacarnya, Anggi. 


Pembantunya juga pulang kampung, kadang-kadang kakak Agus yang sudah menikah, datang ke tempat tinggal sekalian menengok Agus serta membawakannya makanan. Kakaknya hari ini telah datang barusan pagi serta akan tiba sekali lagi besok, sekian kataAgus. Jadi cuma kami berempat dirumah itu. Kami bercakap dengan ngalor ngidul. 


Selang beberapa saat, Agus serta Dino pergi ke dapur serta mempersiapkan minuman buat kami. Saya bercakap dengan Anggi. Dari Anggi, saya tahu kalau Agus sudah terkait sepanjang lebih kurang 1 th.. Keduanya satu sekolah, juga di SMP cuma berbeda dengan sekolahku. 


10 menit lalu, Agus serta Dino kembali dengan membawa 4 gelas sirup serta dua toples makanan kecil. Sesudah memberi makanan dan minuman itu, Agus berdiri serta memutar VCD. Film baru tuturnya. Saya tidak ngerti, saya fikir film bioskop umum. Agus mempersilakan kami minum. Saya minum sirup yang diberikannya. 10 menit berlalu, kepalaku pusing sekali, berbarengan dengan itu ada rasa aneh menyelimuti badanku. 


Rasa.. hangat merinding di tv terlihat adegan seseorang wanita bule yang tengah dientot oleh 2 lelaki, satu negro serta satu sekali lagi bule juga. Saya punya niat untuk pulang, namun tak tahu kenapa dorongan hatiku untuk tetaplah melihat film itu. Mungkin saja karna saya baru pertama kesempatan ini nonton blue film. Tubuhku semakin tidak karuan rasa-rasanya kepalaku terasanya berat serta ah rangsangan di tubuhku makin menggila. 


Saya saksikan Agus serta Anggi telah sama-sama melepas pakaian mereka telanjang bulat dihadapan saya serta Dino. Mereka sama-sama berpelukan, berpagutan terlihat Agus menciumi tetek Anggi yang mungil Agus lantas mengisep-isep pentilnya nampaknya keduanya seringkali mengerjakannya. Mereka terlihat tidak canggung sekali lagi Anggi mengisep-isep peler Agus sama seperti peristiwa di film blue itu. Anggi juga kelihatannya sudah punya kebiasaan Kontol Agus bak permen, diisep, dikulum oleh Anggi Dino merapatkan badannya kepadaku. 


“Rim. kamu sayang saya tidak? ”tanyanya padaku. “Eh.. memang mengapa, Din? ”kataku kaget karna saya masih tetap asik melihat Agus serta Anggi “Aku ingin seperti gitu. ”kata Agus sembari menunjuk pada Agus serta Anggi yang makin hot. Terlihat Agus mulai menindih Anggi, serta memasukkan batang kontolnya ke nonok Anggi. Dengan dibarengi teriakan kecil Anggi, batang kontol itu masuk semuanya ke nonok Anggi. Gairahku melonjak-lonjak tak tahu mengapa? Semua tubuhku merinding. ”Rima? ”kata Dino sekali lagi. “Eh tidak ah tidak ingin malu. ”kataku. “Malu sama siapa? ”kata Dino. 


Tangannya mulai merayapi dadaku. Kutepis perlahan tangannya. “Malu sama Agus serta Anggi tuch “kataku. “Ah mereka saja cuek mari dong Rima saya telah tidak tahan nih “kata Dino. “Ah.. janganlah ah “kataku. Gairahku semakin tidak keruan mendengar erangan serta rintihan Agus serta Anggi. Tidak merasa tangan Dino mulai buka kancing bajuku. Tak tahu mengapa saya biarkan hingga bajuku terbuka. Saya cuma kenakan BH serta celanapanjang jeans. 


Adegan di TV semakin hot terlihat saat ini seseorang wanita asia di entot tiga orang bule dua orang memasukkan kontolnya ke memek serta pantatnya sedang yang satunya kontolnya sekali lagi diisep oleh si wanita. Keempatnya tampak tengah rasakan kesenangan Tangan Dino mulai merayapi serta meremas-remas buah dadaku yang masih tetap kencang serta belum juga sempat disentuh oleh siapa saja. Saya menggelinjang, geli nikmat ah.. baru pertama kalinya saya rasakan ini. ”Buka Bhnya, ya sayang “pinta Dino. Saya mengangguk, saya jadi inginmerasakan lebih nikmat sekali lagi Dengan cekatan Dino buka Bhku.. saya saat ini betul-betul telanjang dada. 


Dino mengisepi pentilku memencet-memencet buah dadaku yang masih tetap kenyal serta bagus “Tetekmu enak bener, sayang belum juga sempat ada yang pegang yaa”kata Dino sembari selalu meremas tetekku serta mengisepi pentilku “Belum Din ahhh enak Din selalu terus.. janganlah berhenti. ”kataku. Kesenangan itu baru kesempatan ini saya rasakan. Kulirik Agus serta Anggi, mereka saat ini bermain doggy model. 


Anggi berposisi nungging serta Agus menusuknya dari belakang terdengar erangan serta eluhan mereka Gairahku semakin menggila “Buka celanamu ya sayang saya telah ingin nih “pinta Dino. “Jangan Din takut. ”kataku. “Takut apa sayang? ”kata Dino. “Takut hamil “kataku. “Enggak Din, saya kelak keluarnya diluar memekmu sayang jika hamilpun saya juga akan tanggung jawab, yakinlah “katanya. 


Narasi Dewasa Pecah Wanita Perawan Saya diam saja Dino mulai buka ristleting celanaku, saya diamkan saja. selang beberapa saat, dia memerosotkan celanaku terlihat memekku yang menggumpal dengan jembut yang lumayan tidak tipis. Dino juga memerosotkan celana dalamku Saya betul-betul polos bugil. Dinopun membukaseluruh pakaiannya, kami berdua telanjang bulat. 


Tangan Dino tetaplah meremas-remas tetekku Kulirik Agus serta Anggi, eh mereka bersodomi Anggi telah umum bersodomi rupanya kulihat kontol Agus maju mundur di pantat Anggi sedang tangan kiri Anggi mengucek-ucek memeknya sendiri yang telah basah Erangan mereka terdengar semakin seringkali. Dino selalu mengerjaiku, tangannya mulai merayapi jembutku. Satu diantara jarinya dimasukkan ke nonokku”Ah.. sakit, bebrapa perlahan, Din.. ”teriakku saat jari itu masuk nonokku.  


Dino agak sedikit keluarkan jari itu serta bermain di bibir kemaluanku selang beberapa saat nonokku basah. “Din, isep dong punyaku “pinta Dino sembari menyodorkan kontolnya ke mukaku. “Ah.. tidak ah “kataku menampik. “Jijik ya? Punyaku bersih kok mari dong Anggi saja berani tuch “pinta Dino memelas. 


Dengan sangsi saya pegang kontol Dino. Baru sekali ini saya memegang miliki lelaki. Nyatanya simak serta keras. Kontol Dino telah berdiri tegang rupanya. “Ayo dong Rima sayang “pinta Dino sekali lagi. Dengan sangsi kumasukkan kontol itu ke mulutku, saya diamkan kontol itu sembari kurasa-rasa. Ih, kenyal “Hisap dong sayang seperti kamu makan permen “Dino mengajariku. Pelan-pelankuisap-isap, kujilati bolong kontol itu dengan lidahku lama kelamaan saya terasa suka menghisapnya kuisep keras-keras.. kusedot-sedot, kujilati. kumaju mundurkan kontol itu didalam mulutku terdengar berkali-kali erangan Dino. “Ah ah. uuuhhh enak sayang lanjutkan.. ” erang Dino. Tangan Dino selalu mengucek-ucek nonokku. 


Telah tidak sakit sekali lagi saat ini, mungkin saja telah basah Saya jadi suka menghisap kontol Dino selalu kulomoh kuisap.. kujilati kusedot-sedot ih.. enak juga, fikirku Mendadak Dino menarik kontolnya serta mengarahkannya ke nonokku Saya pasrah, dimasukkannya kontolnya nyatanya meleset, Dino melumuri tangannya dengan ludahnya lalu tangannya itu dioleskan ke kontolnya serta coba sekali lagi memasukkan kontolnya ke liang nonokku, saat kepalanya masuk ke nonokku, saya berteriak”Aduuh sakit Din bebrapa perlahan dong ” Gairah makin meninggi. saya menginginkan rasakan kesenangan lebih. 


Dino melesakkan kontolnya ke nonokku perlahan kurasakan sesak nonokku saat kepala kontol itu masuk ke dalamnya Dino sekali lagi menghentakkan kontolnya hingga amblas semua kedalam nonokku. ”Ahhh perih Din “kataku. Dino diam sebentar memberi saat kepadaku untuk menentramkan diri. “Tenang Din, sebentar sekali lagi kamu juga akan punya kebiasaan kok “katanya. Pelan-pelan Dino mengocokkontolnya di nonokku.


Masih terasa perih sedikit kocokkan Dino semakin kencang Aneh, perih itu sudah tidak terasa lagi, yang ada hanya rasa nikmat nikmat sekali “Terus Din Terus ahhhh ah .enak .”kataku. Sempat kulirik Agus dan Anggi masih terus bersodomi. Gimana rasanya disodomi ya, pikirku Agus semakin menggencarkan kocokkanyya Aku semakin menggelinjang .ah ternyata ngentot itu nikmat .surga dunia coba dari dulu.. kataku dalam hati .”Din ah.ah .aku aku .”entah apa yang aku ingin ucapkan. Ada sesuatu yang ingin kukeluarkan dari nonokku entah apa “Keluarkan saja sayang kamu mau keluar .”kata Dino. “Ahh iya Din aku mau keluar ..”tak lama kemudian terasa cairan hangat dari nonokku .


Dino terus mengocok kontolnya kuat juga pacarku ini, pikirku. “Satu nol, sayang”kata Dino tersenyum. Dino mencopot kontolnya, aku sedikit kecewa “Kenapa dicopot Din..”tanyaku. “Kita coba doggy style, sayang “jawabnya sambil membimbingku berposisi seperti anjing. Dino menusukan kontolnya lagi sekarang badanku terguncang-guncang keras terdengar erangankeras dari Anggi dan Agus, mereka ternyata telah mencapai puncaknya kulihat peluh bercucuran dari kedua tubuh mereka, dan akhirnya mereka terkapar kenikmatan tampak wajah puas dari mereka berdua Aku sudah hampir tiga kali keluar Dino tampak belum apa-apa dia terus mengocok kontolnya di memekku.


Sudah hampir ¾ jam aku dientot Dino, tapi tampaknya Dino belum menunjukkan akan selesai. Kuat juga aku lemes sekali lalu Dino mencopot lagi kontolnya dan mengambil baby oil yang tersedia dekat kakinya. Aku ingat baby oil itudipakai untuk melumuri pantat Anggi ketika mau disodomi .eh apakah aku mau disodomi Dino? “Mau ngapain Din “tanyaku penasaran .”Seperti Anggi dan Agus lakukan, Rima aku ingin menyodomimu sayang “jawabnya. Sebenarnya aku takut, tapi terdorong rasa gairahku yang melonjak-lonjak dan keingin tahuanku rasanya disodomi, maka aku mendiamkannya ketika Dino mulai mengolesi lubang pantatku dengan baby oil.


Tak lama kemudian, kontol Dino yang masih keras itu diarahkan ke pantatku meleset dicoba lagi kepala kontol Dino tampak mulai merayapi lubang pantatku “Aduuuh sakit Din “kataku ketika kontol itu mulai masuk pantatku. “Tenang sayang nanti juga enggak sakit “jawab Dino sambil melesakkan bagian kontolnya kepalanya sudah seluruhnya masuk ke pantatku “Aduuuhh sakiiiitt “kataku lagi.


“Tenang Rim, nanti enak deh..aku jadi ketagihan sekarang “kata Anggi sambil mengelus rambutku dan menenangkanku. “Kamu sudah sering disodomi, Nggi?”tanyaku. “Wah bukan sering lagi hampir tiap hari kadang aku yang minta abis enak sih udah tenang saja ayo Dino coba lagi nanti pacarmu pasti ketagihan ayo..”kata Anggi sambil menyuruh Dino mencoba lagi.


Dino mendesakkan lagi kontolnya sehingga seluruhnya amblas ke pantatku. Terasa perih di pantatku .”Tuuh kan sudah masuk tuh enak kan nanti pantatmu juga terbiasa kok kayak pantatku ini enak kan jadi enggak ada hari libur, kalo lagi mens-pun tetap bisa dientot hi hihi “kata Anggi. Aku diam saja. Ternyata sakit kalo disodomi .Dino mulai mengocok kontolnya di pantatku. “Pelan-pelan, Din masih sakit “pintaku pada Dino.


“Iya sayang enak nih sempit”katanya. Anggi ke belakang pantatku dan mengucek-ucek nonokku dengan tangannya aku semakin menggelinjang nikmat “Anggi ah .enak “kataku. “Ayo Din, kocok terus, biar aku mengucek nonoknya, biar rasa sakit itu bercampur rasa nikmat”kata Anggi pada Dino. Benarsekarang rasa sakit itu tidak muncul lagi hanya nikmat .”Hai sayang ini ada lobang nganggur mau pake? Boleh kan Dino? Lubang yang satu ini dipake pacarku Agus “kata Anggi.


“Tanya Rima saja deh, aku lagi asyik nih”jawab Agus sambil terus mengocok kontolnya di pantatku. “Gimana Rima? Bolehkan? Enak lo di dobelin aku sering kok “pinta Anggi. “Ah..jangan deh “kataku.”Sudahlah Rima, kasih saja aku rela kok”kata Dino. Tiba-tiba Agus merayap di bawahku dan menciumi tetekku. Kontolnya dipegang oleh Anggi dan diarahkan ke nonokku.


Dengan sekali hentakan, kontol itu masuk ke nonokku. “Jaang “kataku hendak berteriak jangan tetapi terlambat, kontol itu sudah masuk ke nonokku. Jadilah aku dientot dan disodomi. ½ jam Agus dan Dino mengocok kontolku.Aku lemes sekali baru sekali dientot sudah diduain tanganku sudah tidak kuat menopang badanku. Kakiku lemes sekali. Kenikmatan itu sendiri tidak adaduanya .aku sebenarnya jadi senang dientot berdua begini tapi mungkin kali ini kurang siap.


Aku keluar 2 kali sebelum Agus mencopot kontolnya dan memasukkan kontol nya ke mulut Anggi. Anggi menghirup peju yang keluar dari kontol Agus dengan nikmat. Kemudian Dino melakukan hal yang sama, tadinya aku ragu untuk menghirupnya, tapi lagi-lagi rasa penarasan pada diriku membuatku ingin rasanya menikmati pejunya Dino. Dino memuntahkan pejunya dimulutku akupun menelannya. Ah..rasanya asin dan agak amis setelah kontolnya bersih, Dino mencopot kontolnya dan menciumku yang sudah KO di kasur.


“Terima kasih sayang aku puas dan sayang sama kamu “katanya lembut. Aku diam saja sambil merasakan kenikmatan yang baru pertama kali aku rasakan. Badanku lemes sekali Kulihat di seprai ada bercak merah..darah keperawananku dan mungkin bercampur dengan sedikit darah dari pantatku yang mungkin juga sobek karena dirasuki kontol Dino. Aku mencoba duduk, ah masih terasa sakit di kedua lubangku itu, lalu aku menangis di pelukan Dino .”Din, aku sudah enggak perawan lagi sekarang jangan tinggalkan aku yaa .”kataku pada Dino.


Kulihat Anggi dan Agus sudah tidur berpelukan dalam keadaan telanjang bulat. “Iya sayang aku makin cinta sama kamu aku janji enggak akan meninggalkanmu tapi kamu harus janji yaa “katanya. “Bener Din? Kamu enggak ninggalin aku? Tapi janji apa ?”kataku balik bertanya. “Janji, kita akan mengulangi ini lagi aku bener-bener ketagihan sekarang sama nonokmu dan juga pantatmu, sayang “kata Dino sambil mengelus rambutku.


Aku diam saja, aku juga ingin lagi..aku juga ketagihan kataku dalam hati. “Janji ya sayang “katanya lagi mendesakku. Aku hanya mengangguk. “Sudah jangan nangis sekarang kamu mau langsung pulang atau mau istirahat dulu?”tawar Dino. Aku pilih istirahat dulu lalu akupun tertidur berpelukan dengan Dino. Hari ini baru pertama kali aku berkenalan dengan sex. Ternyata enak dan nikmat.

Related Posts

aku bener-bener ketagihan Aku Dipaksa Pacarku ML
4/ 5
Oleh

Cewek Bisyar, cerita selingkuh dengan teman kantor, Toket tante, cerita cewek bispak, cerita sex dewasa, cerita sex dokter, cerita sex Tante, cerita setengah baya, cerita toket, ngentot basah.